Assalamu'alaikum : Jangan lupa masukan kode kupon DISKON10 agar mendapatkan Diskon 10% setiap pembelanjaan. Selamat berbelanja ukhtii, terima kasih :)

FAQ / Tanya Jawab

JANGAN SU’UDZON!
BUDAYAKAN USNUDZON DIANTARA KAUM MUSLIMIN!

Mengapa Aman Belanja di DinHijab.Co.Id ?

Belanja di DinHijab.Co.Id kami jamin AMAN. Barang PASTI SAMPAI ditempat tujuan. Tidak sesuai dengan Peanan / Cacat? Silahkan Tukar!

Butuh Informasi Lebih Lanjut? Silahkan Hub:

WHATSAPP: 0812-9717-1001

LINE: @dinhijab

 

1. Apakah Benar Belanja Di DinHijab.Co.Id Aman?

Benar, kami menjamin keamanan transaksi anda di DinHijab.Co.Id meliputi : ke-amanan barang pesanan anda yang kami jamin sampai ditempat anda dengan Estimasi Kiriman sesuai Prosedur Expedisi yang bekerja sama dengan kami.

2. Jika Terlambat Datang Kiriman Bagaimana?

Estimasi pengiriman jasa yang kami gunakan memiliki estimasi berbeda – beda antara 1 -5 hari. Jika lebih dari 5 hari segera konfirmasikan kepada CS kami baik via WA / LINE / LIVE CHAT, kami akan membantu anda dengan sigap untuk melacak keberadaan paket kiriman dan menjamin keamanan barang pesanan anda. Jika terbukti hilang akan kami ganti yang baru.

3. Ketika Barang Pesanan Sampai Dan Ternyata Tidak Sesuai Pesanan Apa Yang Saya Harus Dilakukan?

Ketika anda mengetahui barang pesanan anda tidak sesuai pesanan atau ada ketidak sempurnaan produksi, segera konfirmasikan kepada CS kami baik via WA / LINE / LIVE CHAT.

4. Saya Mau Kirim Kado Kepada Rekan Saya Dengan Barang DinHijab.Co.Id Apakah Bisa?

Tentu bisa, kami akan buatkan bungkus kadonya dan silahkan anda hubungi CS kami terlebih dahulu.

5. Apakah Ada Batasan Waktu Dan Syarat Khusus Dalam Penukaran Barang?

Batas waktu selama 1 x 24 jam anda wajib konfirmasi kepada CS kami. Syarat dan ketentuan retur barang selengkapnya bisa dibaca Disini.

6. Apakah Benar Belanja Disini Bisa Ditukar Jika Barang Tidak Sesuai Pesanan Serta Jika Ada Cacat Pada Barang Pesanan?

Benar, kami menjamin kemudahan dan kenyamanan anda berbelanja disini, Jika barang yang samapai tidak sesuai pesanan atau terdapat cacat / ketidaksempurnaan dari proses produksi anda bisa menukarnya.

7. Jika Kami Harus Mengembalikan / Menukar Barang Pesanan Siapa Yang Menanggung Ongkos Kirim nya?

Jika ternyata produk yang sampai tidak sesuai pesanan / terdapat cacat produksi / kesalahan pesanan yang diakibatkan staff kami, maka ongkos kirim kami yang tanggung.

8. Bagaimana Jika Saya Menukarkan Barang Dengan Type Lain dan Ternyata Barang Tersebut Lebih Mahal / Lebih Murah dari yang saya Tukar?

Anda tinggal menambahkan biaya selisih kekurangannya atau kami akan mengembalikan kelebihannya.

9. Metode Pembayaran Via Bank Apa Saja?

Saat ini kami menerima pembayaran via BCA / Mandiri. Untuk bank lain bisa transfer ke Bank Mandiri / BCA via ATM Bersama.

10. Saya Tinggal Di Aceh, Bisa Kirim Ke Aceh ?

Bisa! kami melayani pesanan dari seluruh Indonesia dengan dukungan kerjasama Expedisi kami.

11. Hitungan Ongkir (Ongkos Kirim) Bagaimana?

Harga belum termasuk ongkir, ongkir akan otomatis terhitung saat anda memasukkan alamat anda pada saat pembelian, mau cek ongkos kirimnya disini.

12. Harga Masih Bisa Kurang Ga?

Harga pas, namun anda bisa gunakan beberapa kupon promo kami yang sedang berjalan agar mendapat potongan harga.

13. Selain Gambar Yang Di Pajang, Ada Model Lain?

Ada, kami memproduksi banyak produk dan sebagian kadang belum sempat untuk foto model. Silahkan chat CS Kami via WA / LINE.

14. Uang Sudah Ditransfer, Barang Kapan Bisa Dikirim?

Jika pembayaran sebelum jam 2 siang, barang akan di drop ke Expedisi di hari yang sama, Expedisi akan mengantar barang langsung ke alamat rumah/tujuan.

15. Terima Sistem COD (Bayar Ditempat) ? Atau Bisa Ketemuan Biar Bisa Langsung Bayar Cash?

Mohon maaf, kami tidak melayani COD, namun jika ingin membeli di store silahkan langsung datang ke store kami.

16. Whatsapp/Line/Live Chat Ke DinHijab.Co.Id  Kok Ga Dibalas?

Mohon kesabarannya kalau belum dibalas, pesan yang masuk banyak dan diproses satu persatu, jadi mohon maklum ya 🙂

17. Kapan Nih Update Stock Barang Lagi?

Untuk restok tergantung trend, jika modelnya masih trend maka akan kami produksi kembali. Namun jika trend sudah beralih maka tidak ada lagi stok baru, dan akan ada produk baru.

18. Kapan Produksi Model Baru?

Dalam sebulan kami bisa memproduksi 4 sampai 5 model baru. Produk baru yang kami siapkan pastinya mengikuti trend yang sedang booming dan kekinian.

19. Lokasinya Dimana? Sekalian Mau Mampir Lihat – Lihat & Pilih Barangnya.. Mau Bayar Langsung Juga

Lokasi store kami ada di Depok Town Center, cek maps.

20. Saya Ga Ada ATM / Tabungan, Gimana Ya Kalau Mau Bayar?

Pembayaran bisa via setoran tunai langsung ke Bank atau titip ortu/kakak/teman:)

21. Hari Ini Barang Didrop Ke EXPEDISI, Siang Bisa Sampai ?

Gak bisa kak, barang yang di drop ke EXPEDISI mulai jalan ke pusat jam 6 sore, jd paling cepat bisa sampai keesokan harinya (kalau ambil paket YES kilat 1 hari sampai).

22. Hari ini Barang Didrop Ke EXPEDISI Besok Bisa Sampai ?

Bisa, kalau ambil paket kilat 1 hari sampai (wilayah jabodetabek)

23. Barangnya Sudah Dikirim Belum? Minta no resi-nya ?

No. resi akan kami infokan paling lambat 1 x 24 jam setelah paket dikirim ya, no resi bisa dilihat di dashbord akun.

24. Kalau Mau Jadi Reseller Gimana Caranya?

Lebih lengkapnya penjelasan bisa diakses di Reseller DinHijab.

25. Benar Gak Sih DinHijab.Co.Id Terima Dropshipper?

Iya betul, kami membuka luas peluang usaha bagi siapa saja untuk menjadi Dropshipper produk DinHijab.

26. Bagaimana Jika Saya Ada Pertanyaan Lain?

Silahkan Hubungi CS Kami Whatsapp: 0812-9717-1001 / Line @dinhijab / Live Chat Website

 

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter